KOMPETISI
TOTAL PESERTA : 59
PESERTA AKTIF : 0
TOTAL FREKUENSI : 0
TOTAL VALUE : 0
GI AKTIF : 0
AVG ROI : %

Panduan Kompetisi Yuk Nabung Saham

  1. Peserta melakukan pendaftaran melalui halaman microsite Kompetisi Yuk Nabung Saham, kemudian klik tombol "Sign In".
  2. Pilih hanya SATU akun sosial media yang akan Anda gunakan.
  3. Kemudian pilih hanya SATU kategori kompetisi. (Kategori GI adalah bagi peserta yang membuka rekening efek di GI, Kategori SPM adalah bagi peserta yang telah lulus SPM)
  4. Kemudian isilah form registrasi dengan lengkap dan benar.
  5. Setelah anda klik tombol "Submit" maka Anda akan secara otomatis masuk ke halaman Dashboard.
  6. Di halaman Dashboard Anda bisa melakukan pelaporan transaksi atau “input order”. Untuk meng-input, masukkan MyOrderNo dan tulis Alasan Anda melakukan transaksi tersebut kemudian klik Submit.

    (Waktu melakukan Input adalah setelah transaksi Anda done sampai dengan pukul 17:00 WIB di hari yang sama)
  7. Setelah Anda submit, transaksi anda otomatis akan muncul di Tradelist dengan status "PENDING". Artinya order anda belum di validasi oleh sistem JATS. Setelah di validasi oleh sistem JATS otomatis status berubah menjadi "APPROVED" dan akan masuk ke portofolio anda. Apabila statusnya "Not Approved" berarti ada kesalahan di SID atau No Order transaksi tsb tidak dilakukan oleh SID terkait.
  8. Setiap akhir bulan Anda diminta untuk upload Client Statement PDF yang terdapat laporan Portofolio dari sekuritas atau screenshoot dari balance portofolio Anda di aplikasi AKSES KSEI (investor.ksei.ac.id).
  9. Untuk bisa melihat peringkat peserta berdasarkan Kantor Perwakilan (KP), Anda hanya perlu kembali ke halaman utama microsite Kompetisi Yuk Nabung Saham caranya klik dikiri atas, kemudian anda pilih KP yang ingin Anda lihat peringkatnya.
  10. Setelah itu jika Anda ingin kembali ke halamana Dashboard, klik tombol "Dashboard" atau klik tombol "Logout" untuk keluar.
  11. Jika Anda ingin keluar dari dalam dashboard, Anda tinggal klik tombol "Sign out" di kanan atas
  12. Anda bisa mengedit infomasi profil Anda melalui menu Profile.
  13. Tekait masalah teknis lainnya, Anda bisa menghubungi kami di support.kompetisiyns@idx.co.id atau hubungi Galeri Investasi di Kampus